Caption Instagram Sedih Galau Kecewa

Caption Instagram Sedih Galau Kecewa, Caption Instagram Sedih tentang Cinta, Caption Instagram Sedih Patah Hati. Banyak orang yang mengatakan bahwa selama manusia masih bernafas maka selama itu pulalah masalah akan datang menghampiri. Tidak memandang umur, ras ataupun agama, masalah akan datang dalamhidup sebagai ujian yang mematangkan kedewasaan. Selain itu beragam masalah juga akan menempa kita seperti besi pada bara api supaya kita layak menjadi manusia yang sejati.
Caption Instagram Sedih Galau Kecewa

Jadikan Masalah menjadi pengalaman yang berharga bagi kemanusiaan kita dan menjadi asam garam yang mewarnai hidup kita. Kesedihan, kebingungan dan rasa putus asa memang akan menyergap dan mengoyak ngoyak hati kita hingga bimbnag dan hampir menyerah, namun mengetahui bahwa selau ada pelangi sesudah hujan badai akan membuat kita sungguh sadar bahwa kata kata sedih yang terucap akan digantikan dengan gelak tawa.

Caption Instagram Sedih Galau Singkat Penuh Makna - Masalah dalam kehidupan manusia memang tak pernah sederhana kue apem misalnya namun serumit membuat magiccake yang memerlukan keahlian dan takaran khusus yang tidak boleh melenceng sedikitpun. Dalam menjalani hidup ini beragam masalah memang menjadi warna warni yang melukis hidup kita hingga menjadikannya gambar sempurnadari siapa kita sesungguhnya.

Mulai dari masalah keluarga seperti cekcok dalam rumah tangga, anak anak dengan kenakalannya, hingga finansial yang terkadang membuat kita mengelus dada. Namun meskipun begitu kata kata sedih akan menjadi uap yang menghilang jika kita tidak pernah berhenti berdoa dan berusaha. Tak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya, manusia selalu dituntun untuk terus sabar dan tawakal dalam menghadapi berbagai macam cobaan dan kesedihan.

Selain itu, persoalan kehilangan juga menjadi permasalahan lain yang akan membuat kita melontarkan kata kata sedih. Tak jarang ketika kehilangan orang tersayang seperti ibu, ayah atau bahkan suami, anak atau istri, kita merasa dunia kita runtuh dan hancur. Perasaan kesepian dan seluruh kenangan tentng almarhum atau almarhumah akan memenuhi pikran kita seperti badai yang berkecamuk di samudra luas.

Caption Instagram Galau Sedih Menyentuh Hati

Persiapkanlah diri untuk kalah, dengan begitu mengobati patah hati adalah hal yang mudah.

Orang yang tepat tidak akan meninggalkan. Baik belum tentu tepat.

Kamu bukan sekedar pilihanku, sebab aku tak sekedar memilih, aku berjuang.

Selain merapuhkan harapan-harapanku, keahlianmu cuma membunuh kenangan-kenangan itu.

Sampaikan ke kekasihmu, aku yang lebih dulu mencintaimu dengan ikhlas.

Kau menghilang, dan aku mulai ragu untuk membuktikan, ini kau yang menjadi bayang-bayang atau aku yang semakin pandai, dalam berandai-andai.

Tuhan memberikan pilihan, membahagiakannya dengan melepasnya atau memilikinya dengan tak membebaskan dia untuk bersuara.

Kalau nanti aku bilang "berpisah adalah yang terbaik untuk kita", sesungguhnya aku adalah yang paling terluka.

Bila kata-kata tak lagi bermakna, gunakan diammu.
Namun bila diammu tak juga dihargai, pakailah pergimu.

Ada yang berubah dari genggaman tanganmu, tak lagi mengikat erat, seperti bersiap melepaskan.

Kalau nanti aku bilang "kamu akan lebih baik sama dia", sesungguhnya itu kebodohanku nomer satu.

Terlalu mencintai sama berbahayanya dengan terlalu membenci. Terbang lebih tinggi sama berbahayanya dengan menyelam terlalu dalam.

Selama jatuh cinta masih lebih banyak dari patah hati, tidak akan jadi masalah.

Menemukan diri sendiri dalam orang lain memang baik, tapi tak kehilangan diri sendiri setelahnya jauh lebih perlu.

Belajar menepati, tanpa perlu berjanji. Belajar mencemaskan, tanpa berburuk sangka. Belajar bercanda, tanpa menyakiti.

Aku ingin jadi seseorang yang kamu ingat sebelum baterai hape kamu low

Mudah bagimu menyalakan api cemburu dalam gelap hatiku, kini terbakar habis ruang rasaku.

Andai aku tahu bagaimana semua ini berakhir. denganmu, aku akan memilih untuk tetap memulai.

Aku tidak tahu bagaimana menjadi sesuatu yang kamu cintai, dan aku tidak tahu mengapa kamu masih di sini denganku.

Kamu memang selalu ada di saat aku jatuh dan terpuruk. Iya, kamu seseorang yang memperlakukanku dengan buruk.

Bila pergimu masih saja tak meyakinkan segala rasa-rasamu, kembalilah.

Semoga kamu ingat, merasa nyaman tak sama dengan merasa bahagia.

Sejauh-jauhnya pergi, rasa rindumu sendirilah yang akan membuatmu sadar, kepada siapa kau pantas, untuk kembali.

Karena dirimu bukan pilihan, tapi tujuan yang terus aku harapkan.

Tidak perlu membandingkan siapa yang lebih cinta tetapi siapa yang mempertahankannya lebih lama.

Mencoba memisahkan dengan mencari perbedaan, mereka yang tidak pernah tahu seberapa dalam kita memperjuangkan cinta

Tuhan tak perhitungan, tak suka tanya-jawab. Setiap menjawab doa dan pinta, Ia tak menanyai untuk apa, tak menanyai agama manusia.

Terkadang cinta yang hebat bisa terbunuh dengan cepat.

Menikahlah karena siap. Bukan krn ingin, krn bosan sendirian, bosan dengar kata orang atau bosan disuruh orang tua. Kesiapan lebih penting.

Mengalah untuk seseorang yang telah merebut hatimu itu tak pernah ada salahnya.

Kamu tak hanya kupimpin, kamu kudampingi. Kamu tak hanya kubisiki, kamu kuberitahu. Kamu tak hanya kucintai, kamu kupercaya.

Dalam jalanan waktu yang tak henti-hentinya mencoba menghapusku dari tubuhmu, aku masihlah menjadi kenangan yang menolak untuk kaulupakan.

Dia yang terbaik atau tidak, tergantung dari seberapa kamu sanggup untuk merasa cukup.

Ada kalanya kita harus berhenti mengurusi hidup orang lain dan mulailah kembali membahagiakan diri sendiri.

Terkadang, aku hanya ingin memelukmu sampai kamu mengerti.

Sadarlah dan jadilah akhirku, di setelah kamu lelah dengan semuanya, aku ingin menjadi alasanmu tertidur tanpa berharap lagi untuk bermimpi.

Menyia-nyiakan orang yang menyayangimu adalah sebesar-besarnya penyesalan.

Mungkin kiranya kamu paham apa yang kulakukan sampai saat ini tidaklah lain untuk membuatmu mengerti apa itu cinta tanpa perlu aku jelaskan.

melupakanmu aku mampu, berhenti mencintaimu belum tentu.

Habiskan waktumu bersama kekasih selama yang kau mampu, karena berpisah dengannya pun kau tak mau.

Kadang orang nanya tentang sesuatu bukan karena nggak tau jawabannya. Tapi karena dia pengin jawaban yang berbeda.

Biasanya yang minta balikan duluan itu antara yang merasa paling salah atau yang terlalu cinta.

Sebelum kamu, cinta ini pernah berarti banyak untuk seseorang dan kini aku menyesal telah melepasnya ke pangkuanmu.

Kita bisa sayang sama orang yang tidak peduli dan bisa cuek sama orang yang sayangi kita.

Tuhan punya caranya sendiri menyatukan banyak perbedaan, manusia cukup ikhlas saja menerima.

Kamu sudah paham kalau kisah cinta itu tak harus selalu menjadi pasangan? Karena memiliki terkadang tidak seindah yang dibayangkan.

Banyak jalan untuk melupakan, aku memilih satu jalan untuk mengingat kenangan.

Manusia hidup sekali, ditinggalkan berkali-kali.

Kita akhirnya mencari jalan sendiri-sendiri, ternyata cinta tidak bisa menemukan kebahagiaannya di satu hati.

Hidup itu tidak sesederhana cara kamu pas ninggalin aku.

Setiap orang ada masanya, satiap masa ada orangnya.

Melihatmu di antara hujan, menghadiahimu dengan pelukan.

Untuk semua teman yang hanya bisa sayang tapi tidak bisa jadian. Kalian adalah pahlawan tanpa tanda cinta.

Kamu adalah alasanku untuk tersenyum, juga yang membuatku tersenyum tanpa alasan.

Berhentilah berpikir bahwa seseorang yang pernah menyakitimu tidak akan melakukannya lagi.

Di antara banyak waktu yang tepat, kita bertemu terlalu singkat.

Di antara banyak kemungkinan, untukku hanya kamu yang paling memungkinkan.

Aku senang kamu telah menemukan seseorang, begitu juga dengan aku yang sedang menikmati kesendirian.

Karena teman curhat yang baik juga adalah pahlawan, selama dia tidak meminta hati yang terluka itu untuk dimilikinya.

Enak yaa jadi kamu, cuma modal senyum aja aku langsung luluh.

Kita pernah bercanda tentang cinta ini yang akan selamanya, tapi ternyata kamu sedang serius untuk segera menyudahinya.

Itulah Artikel tentang Kata Kata Caption Instagram Sedih Kecewa Galau. Semoga kumpulan caption ig sedih tersebut bisa membuatmu lebih lega dari beban kecewa.